• Jelajahi

    Copyright © ..::[ DETIK BLOG MEDIA ]::..
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ground Breaking Pembangunan Gedung Pengacara Negara di Kejari Jakarta Pusat Bantuan BSI

    26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T04:10:28Z
    masukkan script iklan disini
    Jakarta - Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Prof. Dr. Reda Manthovani, SH, LLM, mengapresiasi atas terselenggaranya pembangunan gedung ini.

    "Saya mengapresiasi untuk pembagunan gedung ini oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) serta bapak-bapak yang hadir, ada Kapolres, Dandim, Wali Kota," tandasnya.

    Acara ini bertempat pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, Jalan Merpati, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jumat (26/1/2024). 

    Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, Safrianto Zuriat Putra menjelaskan, nantinya gedung pengacara negara ini akan dibangun di tanah seluas 11x30 meter persegi.

    "Pembangunan gedung kantor pengacara negara ini akan memiliki 3 lantai dengan luas bangunan 8x15 meter persegi, memanfaatkan lahan kosong yang saat ini kita pakai untuk ground breaking seluas 11 x 30 meter persegi sehingga masih ada tata ruang untuk penghijauan," paparnya.

    "Selain pembangunan Gedung Pengacara Negara, peletakan batu pertama ini juga menandai sebagai pembangunan gapura Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dan renovasi pagar," tambahnya.

    Safrianto menjelaskan, untuk pembangunan Gedung Pengacara Negara ini Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat mendapatkan dana sebesar 2,8 miliar dari Bank Syariah Indonesia.

    "Total CSR yang kita terima dari Bank Syariah Indonesia (BSI) adalah 2,8 miliar rupiah," ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini