• Jelajahi

    Copyright © ..::[ DETIK BLOG MEDIA ]::..
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Prof Dr Drs H Bambang Karsono SH MM Hadiri HUT Ke 72 Yayasan Brata Bhakti

    26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T04:30:40Z
    masukkan script iklan disini
    Rektor Ubhara Jaya Prof Dr H Bambang Karsono, SH,MM. (Foto: Istimewa)

    Jakarta - Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) Bekasi, Irjen Pol (Purn) Prof. Dr. Drs. H. Bambang Karsono, SH, MM, menghadiri ulang tahun Yayasan Brata Bhakti yang ke 72 bertempat di Ubhara Jaya, Jalan Harsono RM No.67, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 24/1/2024. 

    Yayasan Brata Bhakti telah mencapai banyak capaian dan terobosan dalam memberikan kesejahteraan kepada anggota Polri, para Purnawirawan Polri, dan juga masyarakat.

    Rektor Universitas Bhayangkara Jaya Bekasi, Irjen Pol (Purn) Prof. Dr. Drs. H. Bambang Karsono, SH, MM, mengatakan bahwa acara syukuran Yayasan Brata Bhakti ke 72 membawa harapan yang besar.
    “Tentunya di Ulang Tahun ke 72 ini membawa suatu harapan yang besar untuk peningkatan kualitas yayasan,  demikian pula Ubhara Jaya yang dibawah naungan Yayasan Brata Bhakti,” katanya dengan semangat.

    Insya Allah, sambungnya, meningkatkan kualitas dan akreditasi. 
    “Harapan kita masuk peringkat nasional sesuai aturan sebab kita selalu taat aturan (tidak menyimpang) aturan DIKTI. 
    Menyempurnakan Laboratorium dan lain lain demikian pula meningkatkan kualitas dosen,” tuturnya.

    Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Brata Bhakti berlangsung meriah. Acara tersebut dihadiri oleh lima mantan Kapolri dan ratusan Jenderal Purnawirawan Polri serta tamu undangan lainnya.

    Rektor Ubhara Jaya Bekasi Prof. Dr. H. Bambang Karsono, SH, MM, juga tampil ke atas panggung acara untuk bernyanyi dan mendapat aplaus tepuk tangan meriah dari setiap tamu yang hadir.

    Saat acara berlangsung, hadir lima mantan Kapolri pada masanya. Mereka antara lain Jenderal Pol (Purn) Rusmanhadi, Jenderal Pol Prof. Dr. Drs. Chairuddin Ismail, Jenderal Pol (Purn) Bambang Hendarso Danuri, Jenderal (Purn) Pol Timur Pradopo, dan Jenderal Pol (P) Badrudin Haiti.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini