• Jelajahi

    Copyright © ..::[ DETIK BLOG MEDIA ]::..
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GTNPG Deklarasi Dukung Prabowo Gibran ”Bersama Indonesia Maju 2024″

    17 Januari 2024, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T06:14:19Z
    masukkan script iklan disini
    Jakarta - Gerakan Tani Nelayan Prabowo Gibran (GTNPG) mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Rabu, 17/1/2024.

    Ketua Umum GTNPG, Harmanto, didampingi oleh penasehat, Trisno Widodo, mengatakan pihaknya akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk mendukung Prabowo-Gibran.
    “Dengan kekuatan yang dimiliki kita, kita bersikap dengan jelas bahwa saatnya Pak Prabowo dan Mas Gibran memimpin negara ini, 2024-2029,” kata Ketua GTNPG Harmanto dengan optimis.

    Saat ini masalah kedaulatan ketahanan pangan sangat penting, relawan tani nelayan sangat berharap Presiden yang akan datang memprioritaskan hal ini.

    GTNPG saat ini sudah bergerak di 37 Provinsi dan deklarasi mendukung Prabowo Gibran hampir setiap hari.

    Harmanto juga mengatakan agar Petani sebagai produsen pangan lebih dilindungi.
    “Kami tidak mau pangan itu murah karena kalau murah kasihan petani, kami menginginkan pangan itu terjangkau. Kami juga mau agar Swasembada beras itu permanen jangan hanya menjadi tren. Kami menginginkan agar Swasembada beras, Swasembaga pangan dan kedaulatan pangan menjadi hal yang sangat kokoh, jangan sampai ada uang tetapi tidak bisa membeli pangan. Kita harus mewujudkan Kedaulatan pangan,” urainya dengan semangat.

    Harmanto juga mengatakan agar penyuluh pangan itu, sambungnya, satu komando sampai ke daerah Karna bila tidak satu komando dapat menjadi masalah.

    Senada dengan itu, Trisno Widodo Penasehat GTNPG menegaskan  bahwa Prabowo-Gibran menang satu putaran.
    “Prabowo-Gibran menang satu putaran,” katanya dengan semangat.w
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini