• Jelajahi

    Copyright © ..::[ DETIK BLOG MEDIA ]::..
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DANKORMAR: “ISI DIRI DENGAN ILMU, KEMBANGKAN TAKTIK BERTEMPUR SESUAI PENGALAMAN DAN KONDISI SAAT INI"

    25 Januari 2024, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T00:22:39Z
    masukkan script iklan disini
    Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Pasuruan).  Diiringi teriakan "Bina Yudha Tama" dan tepuk tangan prajurit Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) menyambut dengan antusias kedatangan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi SE., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., pada kunjungan kerjanya di Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Rabu (24/01/2024).

    Komandan Kolatmar Kolonel  Marinir I Made Sukada, S.E bersama para Perwira Staf, Dansatlak dan segenap prajurit Kolatmar menyambut Dankormar beserta rombongan. Dalam kesempatannya Dankormar menekankan agar mengamankan dan menjaga aset-aset TNI Angkatan Laut serta manfaatkan untuk menunjang kegiatan latihan, jaga netralitas TNI di tahun politik selalu hati hati dan waspada dalam setiap kegiatan.

    " Tantangan di daerah penugasan kedepan semakin kompleks permasalahannya sehingga menuntut para pelatih untuk memberikan dan melatih para prajurit Korps Marinir dengan materi-materi dan medan yang riil dengan penugasan sehingga bermanfaat untuk penugasan nantinya ", pesanya.

    " Yakinkan nama besar prajurit pelatih petarung Korps Marinir memang betul-betul petarung, isi diri dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat, kembangkan selalu taktik sesuai dengan pengalaman dan keadaan saat ini ", pungkasnya.

    Dalam kunjungannya Dankormar bersama prajurit  mengikuti rangkaian kegiatan diantaranya senam aerobik, jalan santai di lingkungan Mako Kolatmar dan Puslatsus serta ramah tamah. Turut hadir pada kunjungan tersebut, Asops Dankormar, Aspers Dankormar, Kadismat Kormar, Koorsmin Dankormar, Danlanmar Surabaya, Danmenbanpur 2 Mar, Wadan Brigif 2 Mar, Wadanmenart 2 Mar, Paspers Danmenkav 2 Mar dan Dansepakav Kodikmar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini