• Jelajahi

    Copyright © ..::[ DETIK BLOG MEDIA ]::..
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dankormar Terima Kunjungan Calon Siswa PPRA LXVI Lemhanas RI TA.2024

    25 Januari 2024, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T00:22:22Z
    masukkan script iklan disini
    Jakarta - Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta), Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP. menerima kunjungan Perwira Korps Marinir yang akan menjadi Calon Siswa Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI Lemhanas RI TA. 2024 di ruang Admiral Room Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (25/01/2024).

    Dalam kesempatan tersebut, Dankormar mengucapkan selamat datang di Mako Kormar dan selamat atas keberhasilannya para Perwira Korps Marinir yang akan melaksanakan pendidikan di Lemhanas RI.

    Empat Perwira Korps Marinir yang  menjadi Calon Siswa Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI Lemhanas RI TA.2024 yaitu Brigjen TNI (Mar) Efhardian, M.Tr.Opsla,  Kolonel Marinir Agustiawarman, Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, dan Kolonel Marinir Purwanto Hadi S.

    Selama tujuh bulan ke depan, keempat Perwira Korps Marinir tersebut akan menjalani pendidikan di Lemhanas RI dengan harapan supaya mampu meningkatkan kualitas kepemimpinan strategis yang didapatkan dan tidak hanya dapat diaplikasikan untuk organisasi, negara, dan bangsa, tetapi juga secara global.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini