• Jelajahi

    Copyright © ..::[ DETIK BLOG MEDIA ]::..
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakapolda Papua Hadiri Acara Nonton Bersama Pameran Lukisan dan Pentas Musik Secara Daring

    20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T04:46:49Z
    masukkan script iklan disini
    Jayapura – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H.,M.Si., menghadiri pelaksanaan nonton Bersama Pameran Lukisan dan Pentas Musik dengan Tema "Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik" bertempat di Aula Rastra Samara Mapolda Papua, Jumat (19/01/2024).

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karo Ops Polda Papua, Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K., Karo Rena Polda Papua, Kombes Pol Ary Wahyu Widijananto, S.I.K., dan para PJU Polda Papua.

    Kegiatan ini di buka langsung oleh Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan dalam acara ini, rencananya dilakukan peluncuran lagu berjudul “Polisi Jagoanku” karya seniman Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa.

    Selain seni musik, acara tersebut akan diisi pameran seni rupa, yang bakal digelar di Museum Benteng Vredeburg, 19-26 Januari 2024. Sebanyak 73 seniman akan memamerkan karyanya, baik karya dua dimensi maupun tiga dimensi.

    Wakapolda Papua mengatakan Giat Nobar secara daring tersebut dilaksanakan secara serentak mulai dari Mabes Polri, Jajaran Polda, dan seluruh Jajaran tingkat Polres Seluruh Indonesia

    “Kegiatan ini juga suatu bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan seni dan budaya yang diinisiasi oleh Kapolri. Pameran lukisan dan pentas musik memberikan nuansa positif, menginspirasi, serta memperkuat keberagaman budaya di Indonesia khususnya untuk melancarkan pelaksanaan Pemilu Damai di Indonesia,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini